Friday 19 May 2017

Pascarsarjana UNNES Rayakan Dies Natalis ke-20

Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan syukuran hari jadi ke-20, Jumat (19/5) di kampus Kelud Pascasarjana UNNES. Syukuran tersebut dihadiri oleh Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman Mhum, berserta jajaran Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana Prof Achmad Slamet Msi, pimpinan UNNES dan tenaga kependidikan di lingkungan Pascasarjana.

Syukuran diawali senam pagi oleh segenap tamu undangan dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Rektor Unnes dan Direktur Pascasarajan Unnes.

Direktur Pascasarjana Unnes mengungkapkan rasa syukurnya atas hari jadi Pascasarjana Unnes ke-20. Pasacasarjana Unnes pertama kali didirikan pada tahun 1997 yang berlokasi di kampus Bendan Ngisor, dan pada Februari 2017 lalu resmi berpindah ke gedung baru di kampus Kelud Utara III.
“Saya memohon restu agar Pascasarjana dapat meningkatkan reputasi internasional melalui publikasi jurnal Internasional,” katanya.

Rektor Unnes turut menyampaikan rasa syukur karena menjadi bagian dari warga Pascasarjana. Ia berharap, Pascasarjana dapat meningkatkan kinerjanya sehingga menjadi Pascasarjana yang berwawasan konservasi dan bereputasi Internasional. “Peningkatan tersebut sudah terlihat di bidang akademik, diantaranya mewajibkan mahasiswa untuk publikasi di jurnal nasional maupun Internasional, bertambahnya program studi yang mengantongi akreditasi A,” katanya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment