Monday 3 August 2015

Unnes Terima Kunjungan Kerja UNY

Performa akademik yang ditunjang oleh pengembangan teknologi informasi komunikasi dan penerapan sistem remunerasi di Universitas Negeri Semarang membuat Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tertarik untuk melakukan kunjungan kerja.

Rombongan diterima Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian Universitas Negeri Semarang (BAUK Unnes) Drs Anwar Haryono MPd beserta jajaranya, Jumat (31/7) di Gedung H lantai 4 Kampus Sekaran Gunungpati.

“Sebelumnya saya telah menerima surat dari Pembantu Rektor II UNY yang menginformasikan bahwa beliau mengirimkan utusan untuk belajar bersama Unnes, mendiskusi tentang BPTIK dan Layanan Kepegawaian Umum. Sehingga saya mengundang perwakilan dari bagian-bagian unit kerja BAUK Unnes agar nantinya diskusi dapat berjalan secara efektif,” ungkap Drs Anwar Haryono dalam sambutannya.

Kepala UPT Pusat Komputer (Puskom) UNY, Dr Priyanto MKom menyampikan maksud dan tujuan kunjungan kerja ke Unnes kali ini adalah untuk belajar dan berdiskusi bersama tentang penyempurnaan sistem teknologi informasi dan komunikasi dan yang lebih khusus yaitu penerapan sistem remunerasi yang sudah di terapkan di Unnes.

Unnes sudah merintis penggunaan teknologi dan informasi secara terintegrasi sejak tahun 2006 dengan nama Sistem Akademik Terpadu (Sikadu). Dengan berjalannya waktu berbagai sistem telah dikembangkan di masing-masing unit kerja. Sistem remunerasi di Unnes sendiri dapat di akses di siremun.unnes.ac.id.

(M.Farizqo Irvan/Humas)



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1hehXrq
via IFTTT

No comments:

Post a Comment