Thursday 6 August 2015

Silaturahmi Rektor dengan Warga Fakultas Ilmu Sosial


Rabu (5/8), Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengagendakan pertemuan dengan warga
Fakultas Ilmu Sosial (FIS) yang meliputi jajaran pejabat dekanat, dosen dan mahasiswa. Adapun isi kegiatan dalam agenda tersebut adalah silaturahmi antara pimpinan Unnes dengan seluruh civitas
akademika FIS sekaligus sosialisasi kebijakan kampus.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan, Unnes sebagai Rumah Ilmu harus tetap menjaga pelayanan Prima agar mempermudah dalam proses penciptaan lulusan yang cerdas dan berkarakter. Disamping itu, dalam upaya pengembangan kampus, Rektor mengajak hadirin siang itu untuk terus mengembangkan keilmuan masing-masing dengan meningkatkan publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa.

“Akselerasi sumber daya manusia dalam hal ketenaga pendidikan merupakan salah satu prioritas utama Unnes.

Dalam jangka waktu 2015-2019, Unnes menargetkan peningkatan jumlah doktor dan profesor
meningkat hingga 40%. Sedangkan dalam pengembangan internasional dalam kurun waktu empat tahun kami menargetkan memiliki 10 prodi yang memiliki kurikulum internasional” Ujar Prof Fathur di gedung C7 FIS diiringi tepuk tangan hadirin.

Program kunjungan serupa, juga akan diagendakan oleh rektor Unnes ke tujuh fakultas lain. Harapannya dengan silaturahmi menjadikan komunikasi antara pimpinan dengan warga Unnes menjadi lebih dekat, dari situ aspirasi warga Unnes akan tertampung dengan baik sehingga harapannya akan bermanfaat dalam pembuatan dan pengelolaan kebijakan kampus kedepan.

from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment