Wednesday 12 August 2015

Rektor Unnes Safari di FMIPA

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum beserta Pembantu Rektor melakukan safari di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Dekan FMIPA Prof Wiyanto melaporkan tentang keunggulan dan kondisi terkini fakultas yang dipimpinnya diantaranya calon resmi dekan FMIPA, 10 program studi (prodi) S1 sudah lima yang terakreditasi A, serta prodi statistika terapan dan komputasi (staterkom) D3 ditanjau kembali untuk diusulkan menjadi S1.

Selain itu, Prof Wiyanto juga menyampaikan, artikel dosen FMIPA yang terbublikasi di jurnal nasional dan internasional, mengundang pakar untuk melakukan pendampingan dalam penulisan jurnal sehingga 2016 mendatang bisa meningkat tajam.

Rektor Prof Fathur Rokhman menyampaikan diantaranya tantangan Unnes masa depan yakni redefinisi konservasi, peningkatan budaya akademik dan SDM, penguatan kelembagaan (LPTK), standar internasional, serta tata kelola yang sehat dan unggul.

Untuk itu, Rektor mengajak kepada semua warga Unnes mari bersama-sama menjaga harmoni agar Unnes meraih sehat organisasi, meningkatkan kompetensi agar Unnes meraih prestasi, bekerja dengan sepenuh hati agar Unnes meraih reputasi, meningkatkan inovasi agar Unnes meraih keunggulan konservasi, dan mari kita peduli agar Unnes dicintai.



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1Wi3aw0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment