Tuesday 4 August 2015

Rektor Unnes Lantik Tiga Pejabat

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik tiga pejabat di lingkungan Unnes, Selasa (4/8) di rektorat kampus Sekaran.

Mereka yakni Prof Dr Supriyadi MSi dari Fakutas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dilantik sebagai Ketua Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) menggantikan Sugiyanto SPd MSi.

Kemudian, Prof Dr Achmad Slamet MSi Direktur Pascasarjana (PPs) dan Prof Dr Agus Nuryatin MHum Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) diangkat kembali periode 2015-2019.

Selain melantik, Rektor Unnes juga menyerahkan Surat Keputusan Rektor tentang pengankatan Staf Ahli kepada Untoro Nugroho ST MT sebagai Staf Ahli Rektor Bidang Perencanaan Infrastruktur Unnes dan  Sugiyanto SPd MSi sebagai Staf Ahli Pembantu Rektor Bidang Pengembangan Integrasi Informasi dan Teknologi.

Rektor Unnes mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah berakhir masa jabatannya atas kinerja, dedikasi, dan pengabdiannya yang selama ini diamanahkan. Secara khusus juga kepada Sugiyanto MSi Ketua informasi dan teknologi (IT) Unnes sehingga menjadi salah satu bren marking.

Menurut Rektor, dengan IT nya ini Unnes telah  memiliki beberapa sistem diantaranya sistem akademik terpadu, sistem keuangan, sistem kepegawaian, sistem perencanaan, kerjasama, dan sistem laporan.

Semuanya itu, jelas Rektor, bermuara pada pelayanan prima yang berbasis pada akurasi data sehingga Unnes disebut juga sebagai smart campus. Untuk itu, ini sebagai tantangan baru bagi Ketua IT baru, kata Rektor.

 

 



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1ePtFHd
via IFTTT

No comments:

Post a Comment