Thursday 27 August 2015

53 PNS di Lingkungan Unnes Naik Pangkat

Sedikitnya 53 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes) menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP) periode 1 April 2015 Tenaga Kependidikan. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) Drs Anwar Haryono MPd, Kamis (27/8) di Gedung H Kampus Sekaran Gunungpati.

Menurut Kepala Bagian Kepegawaian Unnes Dra Soelami, dari usulan sejumlah 65 orang, yang sudah diterbitkan 57, yang belum terbit 8 orang.

Dari 57 SKKP, 4 belum bisa dibagikan karena pada saat yang sama mturun SJ Jabatan Fungsional Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP), “sehingga harus diusulkan revisi atau perbaikan kepangkatannya”, kata Kepala bagian yang sering menjadi pembawa acara itu.

Pada kesempatan itu, Kepala BAUK meminta, agar PNS yang menerima SKKP bisa meningkatkan kinerjanya melalui kerja keras dan cerdas, karena saat ini pelayanan publik dan administrasi masih banyak kekurangan.
“Ke depan diharapkan PNS bisa terus meningkatkan pelayanan kepada publik melalui optimalisasi pelayanan yang cepat, tepat waktu, dan berkualitas”, katanya.

Secara simbolis Kepala BAUK menyerahkan SKKP kepada Niken Duharini SPd (Pengelola Ketatausahaan BAUK), Slamet Riyadi (Kabag Kerja Sama BAAKK), dan Unang Setiawati SE (Kepala Sub Bagian Akuntansi Manajemen BAPK)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment