Tuesday 18 August 2015

Delapan Doktor Baru Siap Perkuat Universitas Konservasi

Jumlah dosen berkualifikasi pendidikan doktor dan profesor Universitas Negeri Semarang (Unnes) terus bertambah. Pada upacara HUT RI ke-70 Senin lalu, Unnes mengumumkan delapan doktor baru yang siap mengabdikan diri mengajar di Universitas Konservasi.

Dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Sri Wuli Fitriati baru saja lulus pendidikan doktor dari The University of Southern Queensland (Australia). Ia mengajar Grammar, Meaning and Discourse, Advanced English Grammar, dan Advanced Listening.

Dosen Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Farid Ahmadi PhD lulus dari Central China Normal University (CCNU) pada bidang komputer. Ia mengajar mata kuliah Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Dosen Jurusan Bimbingan dan Konseling (BK) Sunawan PhD lulus Central China Normal University (CCNU). Ia mengajar mata kuliah Pemahaman Indovidu. Dosen lain dari Jurusan BK Mulawarman PhD juga baru saja menyelesaikan pendidikan doktor dari unversitas yang sama.

Dosen Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Donny Wira Yudha Kusuma PhD juga lulus dari CCNU. Ia mengajar mata kuliah bulu tangkis.

Dosen Jurusan Teknik Mesin Dr Heri Yudiono lulus dari program doktor Universitas Negeri Semarang. Ia mengajar ahan Teknik dan Teknik Permesinan.

Dua dosen Fakultas Hukum (FH) juga baru saja menyelesaikan pendidikan doktor dari Universitas Diponegoro (Undip). Keduanya adalah Dr Dewi Sulistianingsih dan Dr Duhita Diyah Suprapti.

Dengan lulusnya delapan doktor baru Unnes, Unnes kini memiliki 220 dosen berkualifikasi doktor.



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1WAoE7J
via IFTTT

No comments:

Post a Comment