Saturday 22 August 2015

Rektor Unnes Silaturahmi di Program Pascasarjana


Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof Rustono, dan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo melakukan silaturahmi di Program Pascasarjana (PPs).

Silaturahmi bersama Kepala program studi (prodi), sekretaris prodi, dosen, dan karyawan itu dipimpin langsung oleh Direktur PPs Prof Dr Achmad Slamet, Jumat (21/8) di kampus Bendan Ngisor, Sampangan.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, silaturahmi ini untuk mempererat tali persaudaraan. Selain itu, ingin mendengar aspirasi dan kemajuan PPs saat ini baik dalam pendidikan, penelitian, maupun pengabdian kepada masyarakat untuk mendukung Unnes menuju PTN Berbadan Hukum.

“Mari Unnes ini diharumkan lewat tangan-tangan kita,” ajak Prof Fathur. Seperti yang tertulis pada logo konservasi yakni ‘Arum Luhurung Pawiyatan Ing Astanira’.

Pertemua selama dua jam itu, berbagai pertanyaan, saran, dan himbauan silih berganti diantaranya masalah akreditasi prodi, pengisian borang akreditasi harus ada ahlinya, cara mengajukan akreditasi mandat.

Kemudian, minta ruang tersendiri untuk membimbing akreditasi, dan ada prodi tertentu peminatnya banyak tapi dari pusat tidak ada alokasi beasiswa.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment