Saturday 22 August 2015

Detik-detik Mahapala Unnes Menuju Cartenz


Berkesempatan menyampaikan hasil persiapan Spirit of Indonesian Youth Expedition (SIYE) Part IV. Mahapala Unnes melakukan audiensi dengan Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum yang didampingi Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo, Jumat (21/08) di Rektorat kampus Sekaran.

“Mulai dari latihan harian yang meliputi strechting conditioning, fitness dan boulder hingga latihan di Gunung Merbabu sudah kami lakukan. Saat ini kami sudah memasuki tahap seleksi akhir untuk atlet yang akan melaksanakan SIYE Part IV ke Cartenz Pyramid, Papua”, Ujar Syaifudin.

Dalam audiensi yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum sangat mengapresiasi prestasi Mahapala Unnes.

“Kami juga akan berusaha untuk memberi dukungan yang terbaik bagi kelancaran SIYE kali ini, semoga usaha dan kinerja yang sudah kita lakukan akan membuahkan hasil yang terbaik, ” ujar prof Fathur.

Lebih lanjut, Syaifudin yang merupakan ketua dari UKM Mahapala Unnes menyampaikan, selain kekuatan fisik yang terus dipersiapkan, Mahapala Unnes juga mempelajari budaya dan keadaan sosial yang ada di wilayah pegunungan Cartenz, guna mempermudah proses interaksi sosial antara atlet dan masyarakat lokal nantinya.

Ajik Studen Staf

from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment