Tuesday 9 October 2018

Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNNES Disitasi BAN PT

Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Semarang (UNNES) disitasi oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Tim asesmen lapangan beranggotakan Drs Hery Purnobasuki MSi PhD dari Universitas Airlangga dan Dr Insih Wilujeng MPd dari Universitas Negeri Yogyakarta. Mereka diterima oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum, Selasa (9/10/2018) di Rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Turut hadir Dekan FMIPA Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Prof Dr Sudarmin MSi, Kaprodi Pendidikan IPA Novi Ratna Dewi SSi MPd, dan dosen terkait di lingkungan FMIPA.

Prof Rustono menyampaikan, UNNES memang mempunyai budaya siapa saja yang akan asesmen lapangan akreditasi prodi diajak silaturahim kepada pimpinan UNNES. Tradisi baik seperti ini sudah dilakukan oleh para pimpinan terdahulu sampai sekarang.

Prof Rustono menambahkan sebelumnya Prodi Pendidikan IPA ini terakreditasi B, diharapkan pelaksanaan asesmen lapangan prodi Pendidikan IPA ini berjalan lancar dan hasil akhir akreditasinya meningkat dari B menjadi ‘Unggul’.

NidaMR (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment