Tuesday 9 October 2018

Kunjungi UNNES, Siswa SMAN 1 Petarukan Semakin Termotivasi

Sebanyak 94 siswa SMA Negeri 1 Petarukan mengunjungi kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES) bersama 13 guru untuk mengenali profil dan prestasi Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional ini, Selasa (9/10/2018) di gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Wakil Kepala Sekolah Drs Supriyanto menyampaikan, kunjungan ini merupakan Studi Orientasi dan Informasi Perguruan Tinggi siswa kelas XII IPA dan IPS untuk mengenal profil dan prestasi UNNES secara langsung di kampus, sehingga siswa SMAN 1 Petarukan memperoleh wawasan secara langsung tentang UNNES.

Supriyanto berharap, dengan penjelasan yang rinci dari tim UNNES ini sehingga siswa SMAN 1 Petarukan bisa termotivasi untuk meningkatkan prestasinya untuk mempersiapkan diri melanjutkan studinya di UNNES nanti.

Tim UNNES terdiri atas Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama (BPK) Drs Heri Kismaryono MM, Kepala Bagian Akademik Drs Mulyadi MM, dan Kepala Bagian Kemahasiswaan Dra Sri Redjeki Prasetyowati menyampaikan tentang profil UNNES diantaranya jalur penerimaan mahasiswa baru, prestasi, dan beasiswa.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment