Monday 6 August 2018

Wakil Ketua DPR RI : Raih Prestasi Tertinggi Menuju Indonesia Emas 2045

“Anda harus berbangga menjadi mahasiswa UNNES, rasa bangga tersebut diwujudkan dengan bekerja dan belajar sekuat tenaga untuk memperoleh prestasi terbaik”

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr Ir Agus Hermanto MM di depan 8768 mahasiswa baru Universitas Negeri Semarang (UNNES) saat pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (PPAK), Senin (6/8).

Pria kelahiran Semarang ini menyampaikan bahwa mahasiswa baru mesti berbangga menjadi bagian dari UNNES, kampus berwawasan konservasi. Sebagaimana diketahui bahwa konservasi tengah menjadi salah satu hal yang disoroti dunia.

Mahasiswa harus mensyukuri apa yang telah diperoleh dan diiringi upaya untuk maju sehingga mampu meraih prestasi tertinggi. Prestasi tersebutlah yang akan membanggakan diri, keluarga, serta bangsa dan negara sehingga kelak mampu mencapai Indonesia Emas 2045.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Atletik Fakultas Ilmu Keolahagaan (FIK) tersebut diikuti oleh mahasiswa baru dari 8 fakultas yaitu Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Hukum (FH).

Annisa AI & Abd Aziz (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment