Thursday 23 August 2018

Mahasiswa UNNES Ukir Prestasi Di Asian Games Jakarta-Palembang 2018

Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali meneguhkan reputasi dengan menunjukan Prestasi. Tiga mahasiswa UNNES telah mengharumkan bangsa Indonesia dengan memperoleh medali  digelaran Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Mereka adalah, Nining Porwoningsih (Mahasiswa PJKR UNNES) memperoleh Medali Perunggu cabang Sepeda Gunung Putri (Donwhill). Puja Riyaya  (Mahasiswa PJKR UNNES) memperoleh Medali Perunggu cabang Wushu Sanda  Putra 70 Kg.Yusuf Widiyanto  (Mahasiswa PJKR UNNES) memperoleh Medali Perunggu cabang Wushu Sanda  Putra 50 Kg.

Mendapat laporan mahasiswanya berprestasi Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, keikutsertaan mahasiswa UNNES dalam event bergengsi ini tentu saja melalui proses panjang pembinaan yang terprogram, intensif, berlanjut dan berkesinambungan.

“Saya bangga dengan prestasi mereka yang dapat mengharumkan nama bangsa negara dan UNNES tentunya, kita akan pacu mereka untuk terus berprestasi. Dengan prestasi dunia membuat UNNES mampu besanding dan bersaing dikancah internasional”, pungkasnya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment