Friday 24 August 2018

UNNES Lepas dan Terima mahasiswa CT dari UPSI dan Kasetsart

Universitas Negeri Semarang melepas mahasiswa program Credit Transfer (CT) ke UPSI Malaysia sebanyak 5 orang dan Kasetsart University Thailand sebanyak 3 orang. Pelepasan oleh Wakil Rektor bidang Akademik Prof Rustono MHum dan Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerja Sama Prof YL Sukestiyarno PhD di Kampus Sekaran, Jumat (25/8).

Prof Rustono menyampaikan kepada mahasiswa untuk selalu menjaga nama baik UNNES. Selain itu, Prof Rustono juga berharap mahasiswa dapat menimba ilmu sebaik-baiknya karena tidak semua mahasiswa dapat menikmati program ini.

Sementara itu, Prof YL Sukestiyarno mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung mulai bulan September hingga bulan Desember. Mereka dari UNNES berasal dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan IPA akan ke Kasetsart Thailand, sedangkan Prodi Teknik Sipil dan Prodi Teknik Bangunan akan ke UPSI Malaysia.

Selain melepas mahasiswa, UNNES juga menerima mahasiswa dari UPSI Malaysia sebanyak 5 orang. Mereka dari Prodi Teknik Sipil dan Prodi Teknik Bangunan.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment