Wednesday 18 June 2014

Suasana Pembekalan Calon Mahasiswa Unnes 2014


Selasa, (17/6) merupakan hari yang diagendakan oleh pihak Unnes untuk melakukan pembekalan bagi calon mahasiswa baru Unnes tahun 2014. Hari ini bertepatan dengan dilaksanakannya tes SBMPTN 2014 jadi suasana di sekitar Unnes pun terlihat dipadati oleh calon mahasiswa baru dan peserta tes SBMPTN.

Pembekalan dimulai pukul 07:00 WIB bertempat di Auditorium Universitas Negeri Semarang. Calon mahasiswa baru unnes diharapkan untuk hadir dalam acara pembekalan ini dan tidak bisa diwakilkan.

Dikutip dari web registrasi unnes, "Calon mahasiswa baru wajib hadir (tidak boleh diwakilkan dengan alasan apapun) pada acara pembekalan calon mahasiswa pada tanggal 17 Juni 2014 pukul 07.00 WIB s.d 10.00 WIB bertempat di Gedung Auditorium Unnes Kampus Sekaran Gunungpati Semarang."

Selain calon mahasiswa baru unnes 2014 di area auditorium unnes juga dipadati oleh beberapa ikatan mahasiswa daerah. Seperti, Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Unnes (IMPP), Persaudaraan Mahasiswa Cilacap Unnes (PMC), Forum Mahasiswa Tegal Unnes (Format Unnes), dan masih banyak yang lain.

Kumpulan ikatan mahasiswa daerah ini membantu calon mahasiswa baru yang berasal dari daerah masing-masing mulai dari kebutuhan selama pembekalan, mencarikan penginapan, info kost, tempat bertanya seputar kampus unnes dll.

Berikut ini beberapa suasana stand ikatan mahasiswa daerah yang berhasil kami abadikan:

Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Unnes

Persaudaraan Mahasiswa Cilacap Unnes

Forum Mahasiswa Tegal Unnes




No comments:

Post a Comment