Friday 21 August 2020

Rektor Universitas Jember,Unnes Sumber Belajar PK BLU

Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman MHum menerima kunjungan Rektor Universitas Jember Dr Ir Iwan Taruna MEng beserta rombongan di Balairung Hotel Ciputra Semarang, Jumat (21/8).

Acara berupa Penandatanganan MoU antara UNNES UNEJ dan Forum Grup Discussion  tentang Pengelolaan Keuangan dan Managemen Kampus Badan Layanan Umum.

Rektor UNEJ Dalam sambutanya menyampaikan bahwa UNEJ sebagai kampus Satker ingin belajar banyak dari UNNES agar bisa menjadi kampus PKBLU, Kampus Konservasi ini telah kurang lebih 12 tahun menjadi PK BLU tentunya banyak pengalaman berharga  yang dapat di bagikan ke UNEJ. Dalam rombongan terdiri dari Para Wakil Rektor dan Kabiro serta Tim Satgas Task Force  BLU UNEJ.

Prof Dr Fathur Rokhman MHum  Selaku Pembicara dalam Forum Group Discussion  juga menegaskan bahwa proses UNNES menjadi PK BLU penuh tantangan dan hambatan, perlu adanya jiwa Kepemimpinan yang kuat untuk menahan hantaman badai yang  datang baik dari luar maupun dari dalam. Sambutan yang didampingi juga oleh Para Wakil Rektor, Ketua BPB, TIM Remunerasi  dan Dekan Fakultas Hukum UNNES menjelaskan bahwa PK BLU UNNES menjadi sarana peningkatan kualitas dan kuantitas pendidikan disamping UNNES juga akan mempersiapkan diri menjadi Kampus PTNBH, imbuhnya.

Acara diakhiri dengan sesi diskusi antar Wakil Rektor, Tim Remunerasi dan Task Force PK BLU UNEJ UNNES.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment