Wednesday 19 August 2020

Mahasiswa FBS Raih Juara Lomba Nasional dalam rangka HUT RI 75

Mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) 2018 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (UNNES) Zuna akhmad berhasil menjadi salah satu juara dari 5 pemenang Lomba Desain Masker dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia 75 yang oleh BUMN, yang berkolaborasi dengan Bangga Buatan Indonesia, dan Masker untuk Indonesia.

Tim Juri lomba desain Masker yakni Kartika Wirjoatmodjo Wakil Menteri BUMN II, Hari Prast pendiri @harimerdeka, Patricia Hidris tim kreatif masker Untuk Indonesia. Pemenang dari lomba Desain Masker dipilih sesuai dengan kreativitas, originalitas, dan kualitas desain.

Zuna akhmad saat dikonfirmasi tim Humas UNNES menyampaikan karya desain masker ini merupakan gambaran semangat Indonesia Maju, Rabu (19/8).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan filosofi desain masker yang berjudul  Kobarkan Nasionalisme Untuk Indonesia Maju yakni merupakan ajakan untuk mengobarkan jiwa nasionalisme, menciptakan, dan mempertahankan kedaulatan bangsa, bersama satu tujuan persatuan dan kesatuan untuk Indonesia Maju.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment