Monday 12 January 2015

Darwin Rela dari Undip Tembalang ke Unnes demi Saksikan @lettoband

Penampilan band Letto di GOR FIK Unnes, Minggu (11/1).

SEMARANG, sekitarunnes. com - Hujan deras mengguyur Gelanggang Olahraga (GOR) Unnes saat band asal Yogyakarta, Letto menghibur ratusan mahasiswa, Minggu (11/1/2014) malam.

Meski demikian halangan itu tidak menyurutkan ratusan penonton yang sudah berhimpit-himpitan di depan panggung. Salah satu penonton, Darwin Kurniadi bahkan rela jauh-jauh datang dari Tembalang untuk menyaksikan Noe cs.

"Dateng sama temen-temen, meski di jalan tadi juga sempet ke grimisan," jelas mahasiswa Undip itu kepada Tribun.

Dia hadir ditengah mayoritas penonton mahasiswa Unnes dan warga Gunungpati yang menyaksikan Letto. Band asal Yogyakarta itu naik panggung sekitar pukul 23.00 dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti Ruang Rindu,Sebelum Cahaya, Pemintaan Hati.

Sebelum Letto ada beberapa band pembuka lain seperti Serempet Gudal, hingga vokal group Awan 'X Factor'.Serangkaian acara itu sendiri adalah bagian dari road to Anniversary E_Kopi, sebuah cafe yang terletak di JalanPatemon Raya no 69 dan Jalan Raya Taman Siswa, Ruko Citra, Kav C.

"Ini adalah rangkaian acara Anniversary kita yang pertama yang jatuhnya pada tanggal 4 April nanti, ini masih acara pembuka, dimana nanti setiap bulannya akan ada penampil lain," ucap ketua penyelenggara Eko Romansah kepada Tribun Jateng.

Dia menjelaskan misalnya di Februari nanti akan mengundang grup yang sedang naik daun, Payung Teduh, hingga pada puncaknya April nanti Sheila On 7.

"Kita pilih lokasi di Unnes sendiri karena kebetulan para pemilik E_Kopi juga mahasiswa Unnes yang juga mendirikan usaha di sekitar kampus unnes ini, jadi untuk kegiatan yang pertama ini kami ingin meramaikan lingkungan kita dulu," pungkas Eko.

Eko menambahkan dalam acara ini mereka juga bekerja sama dengan himpunan mahasiswa Fakultas Bahasa Asing Unnes. (*)

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf
Sumber :  jateng.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment