Wednesday 22 January 2020

SD Labschool UNNES Tampil di TVRI

Kamis (16/), SD Labschool UNNES mendapat kesempatan untuk menampilkan bakat dari siswa-siswi pada salah satu program di TVRI yaitu Aku dan Bakatku. Acara dipandu oleh kak Nia dan host cilik dari SD Labschool UNNES yaitu Kevin siswa kelas 4B.
Siswa-siswi SD Labschool menyuguhkan beberapa penampilan, yaitu Trio Feskocta yang menyanyikan lagu Wa e Wa e O mereka mengenakan pakaian adat dayak sehingga tampak apik dan menawan. Kemudian disusul penampilan dari Aiko siswa kelas 4A dengan permainan pianonya yang berjudul The Parade. Selain itu juga mereka menampilkan beberapa pertunjukan lainnya diantaranya ada fashion show, baca puisi, serta peragaan taekwondo dan story telling.
Dalam kesempatan tersebut Bapak Mukhlas SPd, selaku kepala SD Labschool UNNES menjelaskan sekilas tentang SD Labschool UNNES, Mulai dari visi misi, sejarah, hingga perkembangan dari SD Labschool UNNES tersebut.
Ketua LP3 UNNES Bapak Dr Ngabianto MSi menambahkan bahwa Labschool merupakan satuan pendidikan yang dikelola oleh LPTK. Satuan pendidikan yang dikelola UNNES terdiri dari KB-TK-SD yang berada dibawah naungan LP3 UNNES. “Pada tahun 2019, salah satu guru Labschool UNNES menjadi juara guru berprestasi tingkat Jawa Tengah,” imbuh Bapak Ngabianto.
Penampilan ditutup dengan lagu Laskar Pelangi yang dibawakan oleh Arjuna. Sementara siswa-siswi dan guru SD Labschool UNNES mengadakan nonton bareng di ruang Aula dengan maksud agar siswa-siswi dapat termotivasi melihat teman-temannya yang tampil di TVRI.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment