Friday 17 January 2020

ORDA UNNES Sosialisasi Tentang Kuliah Ke SMA/SMK di Daerahnya Masing-masing

Universitas Negeri Semarang sebagai salah satu perguruan tinggi negeri terkemuka di Jawa Tengah berkomitmen untuk membantu para siswa lulusan SMA Sederajat yang berkeinginan untuk berkuliah.

 

Salah satu bentuk kontribusi UNNES dalam membantu dan mengarahkan siswa-siswi yang setelah lulus ingin kuliah adalah dengan memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah khususnya yang ada di Jawa Tengah.

 

Setelah bulan desember lalu Tim Humas UNNES melakukan sosialisasi kepada para Kepala Sekolah di tiap daerah, liburan kali ini giliran para organisasi daerah mensosialisikan ke siswa-siswi dengan terjun langsung ke sekolah-sekolah di daerahnya masing-masing.

 

Salah satunya adalah FORMAT UNNES (Forum Mahasiswa Tegal Univeraitas Negeri Semarang) yang pada jumat, (17/01) melakukan sosialisasi kepada siswa SMK N 3 Tegal yang bertempat di Aula SMK N 3 Tegal, dalam sosialisasinya FORMAT UNNES menyampaikan mengenai tata cara masuk perguruan tinggi, kiat-kiat agar lolos seleksi, dan beasiswa-beasiswa yang ada di perguruan tinggi seperti Bidikmisi/KIP Kuliah, Bank Indonesia, dan sebagainya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment