Tuesday 28 January 2020

PILMAPRES 2020: 16 Finalis Perwakilan 8 Fakultas Laksanakan Presentasi Karya Ilmiah

Kompetisi Mawapres terus berlanjut. Delegasi dari delapan fakultas di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES) melanjutkan kompetisi mereka. Kegiatan dibuka oleh Dr Abdurrahman Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) di gedung Rektorat Universitas Negeri Semarang (UNNES) Sekaran Gunungpati, Selasa (28/01).

Agenda kali ini adalah presentasi hasil karya ilmiah. Kegiatan tersebut diikuti oleh 16 finalis perwakilan dari 8 fakultas yang sebelumnya telah melewati serangkaian seleksi di tingkat fakultas .Masing-masing perwakilan fakultas memaparkan hasil karya tulis mereka setelah melewati penilaian berkas.Selanjutnya akan dilaksanakan presentasi kemampuan bahasa inggris pada keesokan hari, Rabu (29/1).

Nantinya, penganugrahan Mawapres UNNES akan diselenggarakan tanggal 3 Februari mendatang. Juara 1 Mawapres UNNES akan menjadi delegasi UNNES untuk berlaga di Jakarta bersama Mawapres universitas lain se Indonesia untuk memperebutkan gelar Mawapres Nasional.

Dr Abdurrahman Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan menyampaikan kepada para peserta Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) bahwa mahasiswa yang ada disini merupakan mahasiswa terpilih yang telah diseleksi dari fakultas. Untuk itu, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk saling berkompetisi. Siapapun nanti yang menjadi juara diharapkan mampu mengharumkan reputasi UNNES di tingkat Nasional.

(Nova Ayu Riskiyani, Student Staff HUMAS)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment