Thursday 26 November 2015

Selamat! Inilah Para Pemenang Audisi MC Unnes

Audisi MC (master of ceremony) yang digelar oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Humas Universitas Negeri Semarang (Unnes) 2015 baru sudah selesai. Grand Final  telah dilaksanakan  di Auditorium Kampus Sekaran Gunungpati, Rabu (25/11).

Dari sepuluh peserta terbaik dipilih lima pemenang untuk mendapatkan juara 1, 2, 3, harapan dan Favorit. Piala Rektor diberikan oleh Kepala UPT Humas, Bambang Priyono MPd.

Juara 1 diperoleh Martinda Intan Permatahati (FBS), 2 Rizka Alfiana Ihsani (FE), dan 3 Ima Rismaya (FBS). Untuk juara harapan diraih Muhammad Hafni Rizal (FMIPA), dan Favorit  Shanaz Aprilia (FIK).

“Selain piala rektor dan hadiah jutaan rupiah, para juara akan mendapat prioritas menjadi MC dalam berbagai kegiatan di Unnes, baik di tingkat fakultas maupun universitas,” Ujar Kepala Humas yang juga menjadi juri pada audisi ini.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pusat Humas tersebut. “audisi ini merupakan upaya untuk mencari bakat MC yang akan menjadi kunci dalam menentukan kesuksesan perhelatan sebuah acara, ” ujarnya

 


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment