Tuesday 17 November 2015

Rektor Aprsiasi Petugas Kebersihan dan Satpam

Peran petugas kebersihan dan satuan keamanan Universitas Negeri Semarang (Unnes) diapresiasi Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (17/11) di Auditorium Unnes Kampus Sekaran Gunungpati. Mereka diajak makan siang bersama.

Di dampingi Kepala UPT Pusat Humas Drs Bambang Priyono MPd dan Kepala Bagian Umum Widi Widayat SPd, Rektor menyatakan kegembiraannya dapat berbagi kasih dengan para petugas kebersihan dan satpam. “Saya merasa berbahagia dapat berkumpul dengan para pendekar kebersihan dan keamanan yang telah ikut mewujudkan lingkungan Unnes yang bersih, tertib dan aman. Insya Allah keakraban seperti ini akan terus dilakukan untuk mengikis jarak antara pemimpin dan yang dipimpin,” ucap Prof Fathur kepada ratusan petugas kebersihan dan satpam Unnes.

Kegiatan ini sebagai bentuk berbagi kasih dengan petugas kebersihan dan satpam Unnes. Mereka telah kerja keras dan berperan penting dalam menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan patut mendapatkan perhatian dari semua unsur,” tutur rektor. Dia juga menyatakan kegembiraannya karena mereka juga ikut membangun citra Unnes sebagai Universitas Konservasi.

Sementara itu, Romanah, salah satu petugas kebersihan, mengaku senang bisa mendapat perhatian dari Rektor. “Mungkin tidak semua pejabat seperti Prof Fathur mau peduli dengan pekerja kecil seperti kita , apalagi ia tidak sungkan untuk makan bareng kita,” ungkapnya, lugu.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment