Wednesday 11 November 2015

Pengurus Program Studi se-FIS Tetapkan Target Mutu

Seluruh pengurus jurusan program studi se-Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang menetapkan dan target mutu prodi tahun 2015 – 2019. Target mutu merupakan bagian penting untuk mewujudkan tata kelola dan layanan pendidikan yang memuaskan.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Belleview Semarang pada Rabu (11/11). Pengisian target mutu prodi dilakukan secara online di Sistem Audit Mutu Internal  (SIAMI) yang terdiri dari delapan prodi S1, yaitu Pendidikan Sejarah, Ilmu Sejarah, Pendidikan Geografi, Geografi, PPKn, Ilmu Politik, Pendidikan Sosiologi dan Antropologi, dan Pendidikan IPS.

Dekan FIS Drs. Moh. Solehatul Mustofa MA berpendapat, target mutu prodi haus ditetapkan secara akurat hingga lima tahun mendatang, disesuaikan dengan kondisi dan kemampuan masing-masing prodi.

“Tentu harus diimbangi dengan optImisme dan semangat kerja yang baik agar semua target kerja dapat tercapai secara maksimal,” katanya.

Ia berharap agar setiap target mutu dipenuhi. “Sehingga FIS dapat berkontribusi optimal untuk menjadikan Unnes sebagai Rumah Ilmu,” imbuhnya.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment