Wednesday 8 July 2020

Rektor UNNES Silaturahmi Ke Ponpes Az Zuhri Salafiyah Ketileng

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman M Hum silaturahmi ke Pondok Pesantre Az Zuhri Salafiyah Ketileng, Semarang, Rabu (8/7) Pagi.

Didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE M Si Akt, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono M Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman M Pd, Plt. WR Bidang Perencanaan & Kerja Sama Dr Hendi Pratama S Pd MA, dan Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi Dr Ngabiyanto M Si bermaksud untuk meminta arahan dan doa karena situasi perguruan tinggi di masa sulit pandemic covid-19.

“Silaturahmi dan komunikasi harus tetap dijalin di tengah situasi sulit yang dihadapi semua perguruan tinggi. Maka dari itu kami meminta arahan dan doa untuk bisa menghadapi masa sulit ini,” kata Rektor UNNES.

Prof Fathur menambahkan, di tengah masa pandemic covid-19 UNNES tidak mengurangi produktifitas dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kami selalu menekankan dan mendorong kepada seluruh warga UNNES baik dosen, tendik, dan mahasiswa agar tidak mengurangi produktifitasnya. Selain itu kegiatan akademik berjalan dengan lancar dan bagus karena didorong dengan e learning (Elena UNNES),” jelas Rektor UNNES.

Gus Lukman menyampaikan semua bidang terkena dampak virus corona, hal tersebut bukan menjadi halangan untuk kemajuan UNNES. Maka dari itu bekerja ekstra merupakan kunci untuk bangkit di masa Pandemi Covid-19.

“Semua Semua terkena dampak corona. Itu bukan menjadi sebab terhalangnya kemajuan UNNES. Bekerja ekstra untuk bangkit di masa pandemic. UNNES diibaratkan seperti mobil yang ditancap gasnya saat berjalan di lajur yang tergenang banjir. Kerja ekstra adalah kuncinya,” ucap Gus Lukman.

Selain itu, Gus Lukman juga berharap UNNES memberikan terobosan Teknologi Informasi (IT) untuk pengajaran di dalam Kurikulum Merdeka Belajar, pungkasnya.

Silaturahmi, diakhiri dengan doa bersama oleh Gus Lukman


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment