Friday 3 July 2020

2 Mahasiswa Malaysia Program Transfer Kredit dari Jurusan Ilmu Komputer Pamitan

Hari ini (3/7), dua mahasiswa Universiti Malaysia Pahang (UMP) pamitan untuk kembali ke Malaysia kepada Dekan FMIPA UNNES. Kedua mahasiswa tersebut adalah Syamkumar Krisnan dan Yuvarani Ganesan yang merupakan mahasiswa program transfer kredit dari UMP. Mereka telah mengikuti program transfer kredit hampir lima bulan di Jurusan Ilmu Komputer. Karena krisis pandemic COVID-19 yang ada ini maka semua kegiatan perkuliahan diselenggarakan dalam bentuk daring.

Dekan FMIPA UNNES, Dr. Sugianto, M.Si., menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang baik antara Faculty of Computing UMP dan FMIPA UNNES atas implementasi program transfer kredit ini. Sugianto, sapaan akrab Dekan FMIPA juga berterima kasih kepada kedua mahasiswa yang telah mampu menyelesaikan perkuliahan selama satu semester ini dengan baik. Dekan berharap, cerita dan pengalaman-pengalaman baik selama mengikuti kegiatan transfer kredit dapat disampaikan ke mahasiswa UMP agar setiap tahun kegiatan implementasi kerjasama UMP dan UNNES dalam program transfer kredit bisa berjalan secara berkelanjutan.

Syamkumar dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada FMIPA UNNES dan juga Jurusan Ilmu Komputer yang telah memberikan support dan fasilitas selama kuliah. Sementara itu, Yuvarani menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh dosen yang telah mengampu mata kuliah yang diambilnya sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang memfasilitasi mereka selama mengikuti program transfer kredit selama masa pandemi.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment