Thursday 16 July 2020

Mahasiswa Psikologi UNNES Raih Juara Lomba Poster Nasional

Mahasiswa jurusan psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Semarang  (UNNES) Meri Prasetyawati berhasil meraih juara 3 lomba poster nasional. Acara tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) pada tanggal 17-30 Juni 2020 dengan tema  “Lomba Edukasi Psikologi Love-Psi 2020.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman Mhum mengapresiasi prestasi mahasiswa FIP. Beliau juga berharap kepada seluruh mahasiswa agar bisa menumbuhkan banyak prestasi lainnya sehingga membawa UNNES bereputasi ditingkat nasional maupun internasional.

“Setiap hari UNNES mengukir prestasi, peran mahasiswa sangat mendukung untuk mewujudkan UNNES Unggul, oleh karena itu mari kita tingkatkan presrasi dan selalu kabarkan UNNES,” ucap Fathur Rokhman.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (FIP), Dr Sungkowo Edy Mulyono MSi bangga atas prestasi mahasiswa FIP yang terus berkiprah di ajang kompetisi nasional bahkan internasional. Harapannya mahasiswa terus berkarya untuk reputasi Fakultas Ilmu Pendidikan sebagai bagian dari komitmen membudayakan prestasi UNNES.

M Fauzan

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment