Thursday 19 December 2019

Rektor UNNES Ajak Tingkatkan Reputasi Dan Prestasi

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES)  mengajak semua pimpinan dan warga UNNES untuk memiliki komitmen dan semangat yang sama  dalam  meningkatkan reputasi dan prestasi. Hal tersebut disampaikan dalam rapat pimpinan, Kamis, 19/12.

Kita tingkatkan rasa cinta  dan bangga kita terhadap UNNES rumah kita tempat kita untuk meraih rezeki dari Allah. Rezeki itu bermacam-macam yang bukan hanya material saja. Untuk itu  kita tingkatkan ikhtiar kita untuk meningkatkan reputasi dan prestasi. Kita  luruskan arah,  dan terus tingkatkan kapasitas. Pada rapat ini  dirancang  arah UNNES 10 tahun kedepan,” ujar Prof Fathur Rokhman.

Lebih lanjut Rektor menyampaikan, arah kebijakan UNNES harus linier  segaris dengan kebijakan  Kemendikbud.  Sesuai arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan  Nadiem Anwar Makarim UNNES mempunyai tugas  pendidikan karakter,  saat ini ada  55 perguruan tinggi LPTK  di Indonesia bersama-sama  ingin mengambil bagian dalam pendidikan karakter.

Kepala BUHK UNNES Dr Sutikno menyampaikan, rapat kerja pimpinan  untuk mengevaluasi pencapaian kinerja tahun 2019 kemudian pemantapan rencana kerja dan program kerja tahun 2020-2021 serta merancang program arah pengembangan tahun 2020-2030.  Dekan masing-masing Fakultas, Direktur Pascasarjana,  Kepala LP2M, dan Kepala LP3  menyampaiakna  paparan program pengembangan tahun 2020-2030 yang langsung dianalisis oleh Rektor, Wakil Rektor, Ketua Senat dan Ketua Majelis Profesor.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment