Tuesday 10 December 2019

Rabu, UNNES Kukuhkan Empat Profesor

Rabu besok, (11/12) Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengukuhkan empat Guru Besar/Profesor di Auditorium Sekaran Gunungpati.

Mereka adalah Dr Siti Harnina Bintari MS dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang Ilmu Bioteknologi dengan judul orasi ilmiah Tempe sebagai Pangan Fungsional.

Dr Putut Marwoto MS dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang Ilmu Fisika Terapan dengan judul orasi ilmiah Fabrikasi Material Film Tipis Berbasis Reaktor Plasma: Kajian Sifat Fisika Dan Potensi Aplikasinya.

Dr Ari Yuniastuti SPt MKes dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang Ilmu Gizi dan Kesehatan dengan judul orasi ilmiah Peluang dan Tantangan Pendekatan Nutrigenomik Dalam Kajian Gizi dan Kesehatan Masyarakat.

Dr Bambang Budi Raharjo MSi dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang Ilmu Kesehatan Masyarakat dengan judul orasi ilmiah Momentum Inisiasi Menyusu Dini dan Pemberian ASI Eksklusif Merupakan Awal Pembentukan SDM Berkualitas.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment