Wednesday 25 December 2019

40 Mahasiswa Ikuti Penerimaan Calon Anggota Baru Mahapala UNNES

Setelah mendaftarkan diri pada rekruitmen Mahapala Angkatan XL, sebanyak 40 mahasiswa baru mengikuti kegiatan Penerimaan calon Anggota Baru (PABA) Mahapala UNNES pada Jumat hingga Minggu (29/11 – 1/12).

PABA merupakan kegiatan lapangan yang berisi tentang praktik divisi yang ada di Mahapala, sebelum memulai kegiatan para calon anggota sudah terlebih dahulu dibekali dengan masa tunggu berupa pematerian dan pembekalan fisik sebagai standar operasional kegiatan lapangan. Semua materi yang telah dibekalkan kepada para calon anggota dipraktikkan dalam kegiatan PABA kali ini.

Dalam kegiatan yang bertempat di Kampus Universitas Negeri Semarang dan Wana Wisata Gua Kiskendo Kendal ini, turut hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd, Koordinator Pembina UKM Minat dan Kegemaran Drs Kusmuryanto MSi, dan Kabag Kemahasiswaan Ratih Widyastuti SPSi.

Setelah mendirikan camp, kegiatan dilanjutkan dengan praktik tiap divisi berupa Rock Climbing, Caving, dan Rapelling. Sementara keesokan harinya, kegiatan ditutup dengan outbond oleh Alumni Mahapala dan upacara penutupan sebelum kembali ke UNNES.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment