Wednesday 7 February 2018

Prof Nathan Tutup Usia

Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali berduka. Guru besar Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Prof Drs Nathan Hindarto PhD berpulang ke rahmatan Ilahi, Rabu 6 Februari 2018, Pukul 17.52 di Kuala Lumpur Malaysia.

Prof  Nathan meninggal dalam usia 66 tahun. Almarhum, yang lahir di Purwodadi 13 Juni 1952, meninggalkan istri Anny K Utomo dan tiga anak.

Selain Aktif dikampus, Prof Nathan juga memiliki kegiatan sosial. Ia adalah Ketua Yayasan Eunike Puri Anjasmoro-Panti Asuhan Kristen sejak tahun 1994

Semasa hidupnya, Prof Nathan pernah menjadi Pembantu Dekan Bidang Akademik FMIPA, Pembantu Rektor Bidang II dan sampai saat ini masih menjabat sebagai Kepala Program Studi Pendidikan IPA S3 Pascasarjana UNNES.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, Kami atas nama keluarga besar UNNES menyampaikan dukacita yang sangat mendalam atas berpulangnya almarhum Prof Drs Nathan PhD. Semoga seluruh ilmu yang telah beliau berikan menjadi amal ibadah yang tiada henti bagi almarhum dan semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan tabah atas kepergiannya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment