Thursday 16 January 2014

#DialogKebangsaan dari BEMKM UNNES


Senin, 13 Januari 2014 kemarin di Auditorium Unnes pkl 12.30 WIB terselenggara #DialogKebangsaan dari BEMKM UNNES yang mendatangkan beberapa tokoh. Diantaranya adalah Anis Mata, Wiranto, Sutiyoso, Isran Noor, Syahrul Yasin Limpo.

Acara #DialogKebangsaan ini sempat mengalami beberapa masalah perubahan dan pengunduran waktu. Sebagaimana dikutip dari akun twitter @bemkmunnes yang pertama kali mempublish poster di jejaring sosial twitter " #dialogKebangsaan ini Gratis tanpa dipungut biaya apapun!! Terbatas 1500 orang! Buruan daftar." Dialog Kebangsaan ini semula akan dilangsungkan pada hari Jum’at tanggal 20 Desember 2013 di Auditorium Unnes pukul 13.00 WIB. Kemudian diundur sampai akhirnya dilaksanakan pada 13 Januari 2014. Tokoh-tokoh yang diundang juga mengalami perubahan. Lebih lengkapnya bisa dilihat pada gambar dibawah. 
Klik Spoiler Berikut:
Beberapa komentar mengenai acara #DialogKebangsaan ini juga dilontarkan melalui jejaring sosial twitter sebagaimana dilansir dari akun twitter @AsliUnnes mengatakan "Pencerdasan Politik di Kampus atau Politisi Kampus? Ntahlah yg jelas ini di temukan di @bemkmunnes" 

Memang hal ini mengundang pertanyaan diantara kita, apakah ada misi lain selain #DialogKebangsaan? Entahlah.

Berikut ini beberapa foto yang ada di sekitar unnes pada saat acara #DialogKebangsaan :


No comments:

Post a Comment