Monday 27 January 2014

Nasi Goreng Bu Tun Banaran Dekat Gerbang Unnes


SEKITARUNNES.COM, KULINER UNNES - Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang populer di lidah orang Indonesia. Begitu juga untuk kalangan mahasiswa, nasi goreng paling cocok biasanya disantap pada malam hari.

Tim redaksi sekitarunnes.com kali ini akan berbagi kepada pembaca salah satu warung nasi goreng di sekitar unnes yang menurut tim redaksi recommended untuk dicoba.

Warung nasi goreng "Bu Tun". Berlokasi di Banaran dekat sekali dengan gerbang utama Unnes. Kalo dari arah sampangan/trangkil sebelum gerbang utama unnes kiri jalan.

Hanya dengan harga Rp. 6.000 kita bisa menikmati satu porsi nasi goreng + telur. Nasi goreng Bu Tun ini juga terkenal dengan porsi yang lumayan jumbo. Cocok untuk penikmat kuliner yang mencari porsi yang agak banyak. Untuk minum es teh seharga Rp. 1.500, bermacam gorengan per bijinya Rp. 500.

Warung Bu Tun ini biasa buka tiap hari mulai sekitar pukul 07.00 - 21.00 WIB. Namun untuk menu nasi goreng biasanya ada menjelang sore, untuk pagi sampe siang menu yang tersedia adalah rames dan beberapa lauknya. (RTP)


No comments:

Post a Comment