Wednesday 15 January 2014

Begini Caranya Masuk Ke Lawang Sewu



Pasti diantara kita sudah banyak yang mengenal Lawang Sewu. Salah satu tempat wisata yang berada di pusat kota Semarang ini memang menyimpan banyak cerita. Baik itu dari sisi sejarah dan dari sisi mistisnya.

Jika anda pengunjung dari luar kota, tentu tidak banyak yang tahu bagaimana sih letak dan cara masuk obyek wisata Lawang Sewu ini.

Jika anda sedang berkunjung ke Semarang cobalah mampir ke salah satu tempat wisata menarik ini disini. Bingung masuknya? Begini nih caranya

Jika Anda membawa kendaraan, roda dua atau empat, alternatif parkirnya ada disebelah bangunan ini (dekat kali). Setelah parkir kendaraan, masuklah dari pintu depan ada loket pembelian tiket dan disini, anda harus membayar tiket masuk. Dewasa 10 ribu dan anak-anak 5 ribu rupiah. Untuk parkir roda dua membayar sekitar 2ribu, roda empat sekitar 5ribu. Anda juga akan ditemani oleh pemandu dari pengelola. Biasanya biaya pemandu ini sudah termasuk dalam pembelian tiket. Ada baiknya anda tanyakan untuk ongkos pemandu apakah sudah termasuk tiket apa belum.

Sumber: dotsemarang.com

No comments:

Post a Comment