Wednesday 1 January 2014

FAUS - Komunitas SkateBoard, BMX, dan In Line Unnes


Sekitar Unnes - Olahraga merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Banyak pula jenis olahraga yang bisa kita lakukan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh ini. Salah satu cara dari komunitas ini ialah melalui olahraga skateboard, sepeda BMX,  dan Inline. Komunitas yang berjuluk FAUS ini yang merupakan kepanjangan dari Front Audit Unnes Skateboarding. Iya Front Audit Unnes Skateboarding karena tempat biasa mereka beraksi atau berolahraga tepat di depan Auditorium Universitas Negeri Semarang.

"FAUS beranggotakan kurang lebih 28 orang dari semua jurusan dan fakultas di Unnes ini." kata Bowo salah satu anggota dari komunitas FAUS dari jurusan Ilmu Keolahragaan (IKOR) FIK.

Setiap sore selalu ada kegiatan bersama untuk saling berkumpul dan berolahraga yang bertempat di depan Auditorium Unnes.

"Tiap sore ada kumpul disini buat olahraga nyari keringat sambil ngumpul-ngumpul, asal tidak hujan ." Imbuhnya.

Kamunitas Skateboard FAUS ini terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung berolahraga bersama sembari mencari teman baru.

"Silahkan jika ada teman-teman yang ikut bergabung, kita terbuka. Tiap sore asal tidak hujan kami ada di depan auditorium Unnes.", tegas bowo.



No comments:

Post a Comment