Friday 17 January 2014

Gaya Hidup Artis Pengaruhi Kehidupan Remaja Semarang

SEKITARUNNES.COM - DUNIA entertainment begitu menarik perhatian berbagai kalangan. Baik orang yang ingin menjajal peruntungan di kancah hiburan maupun mereka yang mengagumi sang super star. Di kalangan remaja, booming bintang-bintang Korea membuat mereka memuja. Khususnya, boyband maupun aktor korea.

Stella Natalia (21) misalnya. Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini begitu mengagumi dua pentolan boyband asal Negeri Gingseng. Taecyeon, personel 2PM dan Siwon, personil Super Junior.

"Saya suka Taecyeon karena suaranya saat nge-rap bagus. Sedangkan Siwon, siapa sih yang tidak suka dia? Ganteng, rajin ibadah, suaranya bagus, pokoknya perfect man!" ujar dia.
Selain dua pria tersebut, gadis berambut sebahu ini juga menggemari penyanyi sekaligus aktor Korea, Rain. Menurutnya, suara dan kemampuan akting Rain sangat mumpuni. "Pertama melihat Rain itu di serial "Full House". Dia ganteng, keren, dan aktingnya total. Suaranya juga tidak kalah bagus," puji Stella.

Ada satu sosok lagi yang juga disukai sulung dari tiga bersaudara itu. Yaitu, Wu Chun. Dia menjelaskan, Wu Chun merupakan mantan anggota boyband Taiwan, Fahrenheit. "Saya ngefans Chun sejak April tahun lalu. Gara-gara menonton drama "Romantic Princess"," aku dia.
Keempat pria yang diidolakan Stella memiliki kemiripan. Mereka termasuk pria macho. Wajah rupawan juga menjadi daya tarik tersendiri. "Kalau Wu Chun sendiri, saya suka karena pembawaannya yang kalem dan ramah kepada wanita," tutur dia.

Untuk menunjukkan rasa kagum terhadap keempat bintang tersebut, dia memajang poster diri mereka di dinding kamar. Ini membuat Stella merasa lebih dekat sang idola. "Saya merasa ditemani ketika sedang mengerjakan tugas, kalau capek, melihat mereka langsung semangat lagi," ungkap Stella.
Di antara artis favorit itu, sosok Wu Chun mampu memengaruhi gaya hidup Stella. Kebiasaan hidup sehat dan rapi yang dijalani artis bernama lengkap Goh Ciat Chun itu ditiru Stella. "Saya ikut makan makanan yang terjaga kebersihannya. Wu Chun juga rapi jadi saya berusaha hidup rapi, minimal kamarku rapi," kata dia.

Lain lagi Teti Rosiana Hidayat (19). Dia mengaku suka pada model sekaligus mantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan. Menurut Teti, bintang favoritnya tidak hanya berwajah cantik tetapi juga memiliki inner beauty. "Dia juga pintar. Saya ngefans sejak SMP," beber dia.
Teti mengaku, model kelahiran 20 November 1981 itu cukup memengaruhi. Terutama, cara berpakaian. "Saya agak tertarik pada penampilannya. Dia (Annisa Pohan) hidup mewah tetapi cara berpakaiannya minimalis dan auranya juga keibuan," jelas mahasiswi jurusan Administrasi Publik Undip itu.

Dandanan artis idola juga menginspirasi Ikhyari Fatuti (16). Penyuka artis Hollywood Barbara Palvin dan Cara Delevingne ini terpengaruh pada gaya make up yang dikenakan. "Mereka cantik, saya menyukai bagaimana mereka dandan," tutur siswi SMA Negeri 1 Semarang itu.

Selain menggemari artis perempuan, dia juga mengaku sebagai fans One Direction. Suara yang bagus dan penampilan yang good looking menjadi daya tarik bagi siswi kelas XI itu.
Untuk memenuhi rasa cintanya, dia berencana menabung agar bisa menonton performa boyband asal Inggris-Irlandia itu. "Kalau suatu saat ke Indonesia semoga bisa menonton," harap dara yang akrab disapa Ifa itu.


Sumber : http://www.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment