Sunday 29 April 2018

Galakan Peduli Pariwisata, Korps Mahasiswa Bela Negara FIS Adakan Bakti Sosial

Korps Mahasiswa Bela Negara Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan acara bakti sosial di Kampung Laut Maerokoco Semarang, Minggu(29/04).

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap perindustrian pariwisata yang berada di daerah Kota Semarang. Sumbangsih para mahasiswa diantaranya yaitu memberikan sembako kepada petugas kebersihan dan membantu membersihkan kawasan pariwisata Kampung Laut Maerokoco.

Kampung Laut Maerokoco adalah kota yang berada di tepi laut yang beralamat di Komplek Puri Maerokoco, Kota Semarang. Kawasan pariwisata yang berada di Tawang Mas ini, menawarkan sensasi menyantap hidangan seafood sambil merasakan hembusan angin laut.

“Dengan diadakannya acara ini, diharapkan kesejahteraan petugas kebersihan di kawasan Kampung Laut Maerokoco meningkat,”ujar Ketua Panitia Wiwin Frawinda.

Pembina Korps Mahasiswa Bela Negara FIS UNNES Rudi Salam MPd mengharapkan agar mahasiswa dan masyarakat lain juga turut peduli terhadap lingkungan pariwisata, supaya pariwisata Indonesia menjadi lebih baik lagi.

(Abd. Aziz & Nida M R – Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment