Mahasiswa dan alumni turut memberikan masukan dalam uji publik rancangan standar pelayanan prosedur yang diselenggarakan Universitas Negeri Semarang (UNNES), Senin (13/11) di Hotel Gracia, Kota Semarang.
Mahasiswa dan alumni hadir sebagai stakeholder yang dilayani UNNES bersama stakeholder lain seperti orang tua mahasiswa, pemerintah daerah, perbankan, dan pihak lain.
Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono Msi menyampaikan standar layanan diperlukan supaya UNNES dapat melayani masyarakat dengan prima serta mampu mewujudkan good governance.
“Masukan dari stakeholder sangat kami perlukan agar kami bisa melayani masyarakat dengan lebih baik,” katanya.
Sejumlah aspek pelayanan dibahas dalam uji publik tersebut, antara lain pelayanan beasiswa, legalisasi ijazah, informasi publik, layanan kerja sama, hingga perizinan.
Kepala UPT Humas Hendi Pratama SPD MA mengungkapkan, sebagai lembaga publik UNNES harus siap menangkap semangat publik yang menghendaki pelayanan prima di segala bidang. Selain itu, pelayanan yang baik juga merupakan amanat undang-undang.
from Universitas Negeri Semarang
No comments:
Post a Comment