Friday 30 October 2015

40 Tahun Mengabdi, Sri Martini Pensiun

Setelah 40 tahun mengabdi, dosen Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Dra Sri Mantini Rahayu Sedyawati MSi purna tugas. Pelepasan dilakukan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Jumat (30/10), di rektorat kampus Sekaran.

Dosen Jurusan Ilmu Kimia itu mengatakan, hari ini adalah hari paling berkesan. Di Unnes, saya bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas, dan berusaha bekerja sebaik-baiknya. Hari ini sangat terkesan, inilah hari dimana saya dilepas setelah selama 40 tahun saya mengabdi. “Terima kasih Unnes, saya minta maaf jika dalam pelayanan saya masih kurang sempurna,” katanya.

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman berkali-kali mengucapkan terima kasih atas pengabdian dosen yang juga pendamping Student Scientific Center (SSC) FMIPA itu, ” di Unnes, Pengabdiannya sangat luar biasa, mendampingi mahasiswa selama ini dan telah bekerja dengan baik serta melayani secara prima.” puji Rektor.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment