Saturday 3 October 2020

Rapat Kordinasi Peralihan PTNBH UNNES, Rektor Ingatkan Kerja Keras dan Kerja Cerdas

“Untuk membangun UNNES berkelas dunia, kita perlu bersama-sama, bekerja keras, kerja cerdas untuk mengembangkan keilmuan dan mencapai milstone UNNES Bertumbuh 2021-2025, UNNES Mandiri 2026-2030, UNNES Unggul 2031-2035, dan UNNES Mendunia2036-2040”.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) saat membuka rapat kordinasi reviu revisi dokumen evaluasi diri, Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP), Statuta, dan Rencana peralihan Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) UNNES 2020. Kegiatan ini di selenggarakan pada tanggal 3 dan 4 Oktober.

Selain itu, Pof Fathur Rokhman MHum juga mengingatkan untuk menguatan dokumen evaluasi diri, penyusunan statute, penyelenggaran Tri Dharma Perguruan tinggi yang Nasional dan Internasional dalam perlaihan PTNBH UNNES.

“Mudah-mudahan tim ini bisa menyelesaikan dokumen ini. Terima kasih Prof Mungin dan Tim. Selamat Bekerja untuk mefinalkan PTNBH UNNES. Semoga mimpi besar UNNES akan terwujud”, tutur Prof Fathur.

Ketua tim akselerasi PTNBH UNNES Prof Dr Mungin Eddy Wibowo MPd Kons menyampaikan dalam menyusun dokumen evaluasi diri, RPJP, Statuta, dan Rencana Peralihan PTNBH UNNES perlu konsistensi dan kepercayaan kepada tim.

Beliau juga berharap, bahwa agar tim bisa bekerja dengan maksimal dan bisa mengirimkan dokumen secepatnya kepada pihak terkait.

Acara kemudian dilanjutkan penyampaian hasil penyusunan dokumen dari masing-masing tim.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment