Monday 26 October 2020

FH UNNES Jadi Fakultas Terbaik di Indonesia

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd dan Plt Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja sama Dr Hendi Pratama SPd MA melakukan silaturahmi akademik bersama dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Hukum (FH), Senin (26/10).

Dalam silaturahmi ini Rektor UNNES menyampaikan untuk mencapai kinerja civitas akademik FH harus tetap tetap sehat, bahagia dan tetap produktif selama masa masa adaptasi kebiasaan baru.

Selain itu, Prof Fathur Rokhman menyampaikan apresiasi kepada FH UNNES yang telah menjadi Fakultas Hukum terbaik di Indonesia.
“Kita harus bangga bawha FH UNNE menjadi fakultas hukum terbaik di Indonesia dan Kita harus pertahankan prestasi yang telah diraih,” kata Prof Fathur.

Sementara itu, Dekan FH UNNES Dr Rodiyah SP Sh MSi menyampaikan meski dalam situasi pandemi ada sejumlah pencapaian kinerja diraih FH yakni jurnal terbanyak di Fakultas Hukum, akreditasi Internasioanl, memiliki 9 prodi, 8 klinik hukum, dan peningkatan prestasi mahasiswa.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment