Wednesday 28 October 2020

Melalui Program Magang dan Asistensi Mengajar, UNNES Jalin Kerjasama dengan Yayasan Al Himsya

Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan rintisan kerja sama dengan Yayasan Al Himsya lewat Program Magang dan Asistensi Mengajar Mahasiswa pada Jumat (23/10), bertempat di gedung Tenis Indoor Fakultas Teknik UNNES.

Rintisan kerjasama dimulai dengan penandatanganan kerjasama yang dilakukan antara UNNES yang diwakilkan oleh Plt. Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Dr Hendi Pratama SPd MA dengan Jamaludin Malik SPd I MSi selaku Kepala Sekolah SD Al azhar BSB 29 Semarang dan Titan Ajiyana SPd selaku Kepala Sekolah SMA Al azhar BSB 16 Semarang.

Dr Hendi Pratama SPd MA menyampaikan, rintisan kerja sama itu antara lain Program Magang dan Asistensi Mengajar Mahasiswa yang bertempat di Yasasan Al Himsya Semarang yakni di SD Al azhar BSB 29 dan SMA Al azhar BSB 16 Semarang.

Titan Ajiyana SPd menyambut baik program ini, agar dapat segera di implementasikan dalam waktu dekat. Pihaknya juga mendukung kerjasama di bidang pengembangan sumber daya manusia dan guru di Yayasan Al Himsya.

Setelah penandatanganan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan tenis antara kedua pihak. Kerja sama ini juga akan ditindaklanjuti dengan kunjung UNNES ke Yayasan Al Himsya untuk menguatkan hubungan kelembagaan dan potensi kerja sama.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment