Friday 19 January 2018

UNNES PTN BLU Berkinerja Terbaik Ke-2 se-Indonesia

Universitas Negeri Semarang (UNNES) mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) berstatus Badan Layanan Umum (BLU) dengan kinerja terbaik ke-2 se-Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) dalam acara Rapat Kerja Nasional Kemristekdikti tahun 2018 di Medan, Rabu (18/1).

Universitas Berwawasan Konservasi ini dinilai memiliki keunggulan pada sejumlah aspek, seperti tingkat kepatuhan pelaporan perjanjian kinerja, capaian fisik output, dan capaian realisasi anggaran, deviasi fisik dan anggaran, serta kepatuhan pelaporan UKT melalui aplikasi SIMonev (Sistem Informasi  Monitoring dan Evaluasi).

Menristekdikti M Nasir menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan perguruan tinggi, termasuk UNNES, atas kerja kerasnya.

Sementara itu, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman menyampaikan, penghargaan ini patut menjadi pijakan agar UNNES bisa terus melakukan lompatan prestasi, terutama untuk menyukseskan nawa target pada tahun internasionalisasi.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment