Tuesday 17 September 2019

UKM Remo UNNES Raih 3 Penghargaan Festival Hadrah Nasional di IPB Bogor

Unit Kegiatan Mahasiswa  Rebana Modern (UKM Remo)  Universitas Negeri Semarang (UNNES) membali menorehkan prestasi sebagai   Vokal Terbaik,   Juara  2,  dan Juara 3  dalam Gebyar Agria Religi tingkat Nasional 2019 di Institut Pertanian Bogor, Minggu (15/9).

Terdapat 26 grup dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia pada kompetisi tersebut, seperti dari  Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Unida Bogor, UPN Yogyakarta, UIN Jakarta, IPB dan lain sebagainya .

UKM Remo UKM Remo UNNES  mengirimkan dua grup rebana, grup Shollu Alan Nabi dan Nurul Aini.  Masing-masing beranggotakan sepuluh mahasiswa.  Grup Shollu Alan Nabi mendapatkan nomor peserta ke 1 dan Nurul Aini mendapatkan nomor peserta ke 2. Dalam penampilannya grup Shollu Alan Nabi membawakan lagu Hasbi Robbi dan Ghonnat Bil Farhi, sedangkan grup Nurul Aini membawakan lagu Ashlul Jamal dan Nurul Mushtofa.

Pada penutupan acara dan pengumuman pemenang, Shollu Alan Nabi mendapatkan Juara 3 dan Nurul Aini mendapatkan Juara 2 dan Vokal Terbaik dalam perlombaan tersebut.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment