Wednesday 11 September 2019

Mahasiswa UNNES Belajar Menetapkan Tujuan Melalui Soft Skill RWAP

Keterampilan berkomunikasi dan merencenakan masa depan adalah keterampilan mutlak yang perlu dimiliki generasi muda di setiap zaman. Melalui Pelatihan softskill RWAP pada batch 3 dan 4 yang dilaksanakan di LP3 UNNES, Kepala Pusat Karier UNNES Dr Eko Supraptono mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan softskill siap kerja (RWAP). Kegiatan ini, merupakan kegiatan kerja sama yang diselenggarakan oleh UNNES dan USAID.

“Setelah pelatihan batch 1 dan batch 2, animo mahasiswa UNNES mengikuti training ini meningkat. Bahkan, mahasiswa regular, nonbidik misi banyak yang mendaftar ingin ikut serta kegiatan pelatihan ini.” Kata Dr Eko Supraptono ketika ditemui di Pusat Karier LP3.

Faizal, salah satu mahasiswa yang mendaftar pelatihan softskill mengatakan, dirinya tertarik mengikuti pelatihan karena mendengar dari teman lainnya bahwa pelatihan RWAP akan berguna terutama setelah lulus. senada dengan Faizal, Riskia ditengah tengah mengikuti pelatihan mengaku senang mengikuti kegiatan yang seru, bermanfaat, dan membuat dirinya lebih percaya diri terhadap masa depan.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment