Thursday 19 September 2019

Peresmian Kantor BTN KCP UNNES Dan BTN Zone

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum bersama Direktur Bank BTN Bapak Dasuki Amsir selaku Direktur Distribition and Network Bank BTN meresmikan Kantor BTN Kantor Cabang Pembantu (KCP) UNNES dan BTN Zone, Kamis (19/9) di Gedung Kewirausahaan (KWU) Sekaran Gunungpati. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita.

Hadir Sukowardoyo (Kepala Kantor Perwakilan BI Prof Jateng), Aman Santosa (Kepala OJK Regional 3 Jateng & DIY), Wakil Rektor, Dekan, Dosen, Kapolsek Gunungpati, Mitra Bank BTN, dan Pejabat terkain.

Dasuki Amsir saat memberi sambutan menyampaikan, pertama kali kantor BTN di buka 2014 dengan nama Kantor Kas, kemudian seiring dengan berjalannya waktu, 2019 ini kita tingkatkan statusnya menjadi KCP.

Dengan meningkatnya status ini diharapkan Bank BTN terus berkembang sehingga bisa meningkatkan aset dan pelayanan kepada masyarakat.

Dasuki berpesan kepada pimpinan UNNES untuk meningkatkan profesionalisme membangun bangsa bahwa di UNNES ini banyak Bank sebagai anak-anak UNNES, untuk itu perlu kebijakan kampus untuk meningkatkan layanan terbaik.

“Saya berharap semua bank mendapatkan kegiatan bisnis sehingga akan tumbuh profesionalisme dalam layanan,” pungkas Dasuki.

Hal senada juga disampaikan oleh Prof Dr Fathur Rokhman MHum bahwa UNNES sekarang sudah besar dibuktikan dengan jumlah mahasiswa saat ini ada 35 ribu, ke depan akan ditingkatkan menjadi 45 ribu mahasiswa.

Dengan meningkatnya mahasiswa ini, diharapkan juga meningkatnya di bidang keuangan. Untuk itu jalinan kerja sama yang baik dengan Bank BTN ini kami ucapkan terima kasih yang sudah mendukung  tata kelola keuangan di UNNES.

Di akhir kegiatan Bank BTN juga memberikan sebuah mobil kepada UNNES untuk operasional, dan penghargaan kepada tiga mahasiswa UNNES berupa laptop, sepeda gunung, serta HP.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment