Monday 30 September 2019

Tujuh Warga UNNES Purna Tugas

Sebanyak tujuh warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) memasuki purna tugas. Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, Senin (30/9/2019) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Dr Sri Maryati Deliana MSi, Harmanto SPd MPd, dan Suyatno (ketiganya dari Fakultas Ilmu Pendidikan). Kemudian, Drs M Agus Artanto Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Suharto (FIK), Nurokhim (BUHK), dan Sumanto (LP3).

Hadir Dekan FIP dan Wakil Dekan Bidang II, Dekan FBS, Kepala BUHK, Ketua KORPRI, Ketua Perkumpulan Wredatama, dan pejabat terkait.

Dr S Martono menyampaikan, kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya bahkan ada yang 38 tahun lebih sehingga UNNES menjadi besar seperti ini. Dan mohon maaf lahir dan batin karena masih banyak kekurangan dalam melayaninya.

Memasuki purna tugas masih dalam keadaan sehat seperti ini wajib disyukuri, karena banyak teman-teman yang belum sampai purna tugas sudah duluan dipensiun oleh Sang Pencipta. Untuk itu jagalah kesehatan kerena umur kita sudah 58 tahun lebih, kata Dr S Martono.

Ia berharap, setelah purna tugas ini komunikasi tetap masih berlanjut untuk memberi sumbang saran dan masukan yang baik kepada UNNES tercinta ini.

Ketua paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Wredatama, dan sampai akhir September 2019 ini jumlah anggotanya sebanyak 753 orang.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment