Monday 2 September 2019

S Martono: Memasuki Purna Tugas Hubungan Silaturahmi dan Komunikasi Tetap Terjalin

Walaupun sudah purna tugas, tetapi hubungan silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin untuk memberi sumbang saran dan masukan yang baik kepada Universitas Negeri Semarang (UNNES) tercinta ini.

Hal itulah yang diharapkan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono saat mepelas dua warga UNNES memasuki purna tugas, Senin (2/9/2019) di Rektorat Sekaran Gunungpati.

Meraka Dr Djoko Sutopo MSi dosen Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Drs Jaino MPd dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP).

Hadir Dekan FBS Dr Sri Rejeki Urip MHum, Dekan FIP Dr Achmad Rifai RC MPd, Dr Rochmad MSi (Ketua KORPRI), Drs Zoedindarto Boedihartono (Ketua paguyuban Wredatama UNNES), Kepala Biro, dan Pejabat terkait di lingkungan UNNES.

Paling tidak ada dua agenda penting dalam setahun untuk berkumpul bersama-sama denga purna tugas lainnya, yakni pada acra Halal Bihalal dan Temu Kangan kepada Pimpinan UNNES, kata Martono.

untuk itu, atas nama lembaga dan pribadi kami mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama hampir 40 tahun sehingga UNNES menjadi besar seperti ini. Dan kami juga mohon maaf lahir dan batin karena masih banyak kekurangannya dalam melayaninya.

“Ini menunjukkan Bapak-bapak bekerja dengan keras dan loyalitas kepada universitas sampai memasuki masa purna tugas pun masih tetap segar dan bugar,” kata Martono.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment