Wednesday 29 April 2020

PT Sido Muncul memberikan Paket Sembako Kepada Rumah Amal Lazis Unnes

Universitas Negeri Semarang Melalui Rumah Amal Lazis Unnes menerima bantuan Paket Sembako dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk untuk di berikan kepada keluarga besar Unnes terutama yang terdampak pandemi Virus Corona Covid 19. Di Kampus Unnes Sekaran Gunungpati Kota Semarang,Rabu (29/4).

Paket secara simbolis di serahkan dari PT Sido Muncul dan diterima oleh pengurus Rumah Amal Lazis Unnes Dr Drs Edy Purwanto MSi.
Dalam sambutannya Beliau mewakili Bapak Rektor mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dan akan segera dibagikan kepada perwakilan mahasiswa dan tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan.

Unnes sebagai Kampus Konservasi siap bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk PT Sidomuncul dalam pengembangan research dan inovasi terutama kaitan dengan pencegahan Pandemi Covid 19. Sekaligus sebagai institusi pencetak agen agen konservasi siap untuk diserap dan memenuhi kebutuhan tenaga kerja profesional PT Sido Muncul. Melalui programTracer Study sehingga kampus dapat beradaptasi dengan kebutuhan dunia usaha dan industri.

PT Sido Muncul Tbk sebelumnya juga telah menyumbangkan beberapa paket produk berupa tolak angin cair, vitamin c 1000 dan jahe wangi kepada Akademi Kepolisan di Semarang. h7


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment