Thursday 16 April 2020

UNNES Terima 2.510 Maba Jalur SNMPTN

Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 sudah diumumkan pada Rabu 8 April 2020. Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima sebanyak 2.510 siswa dari total 24.581 siswa yang mendaftar di UNNES.

Siswa yang dinyatakan diterima sebagai calon mahasiswa UNNES wajib melaksanakan serangkaian registrali (daftar ulang) secara daring (dalam jaringan) yakni Pengisian Data Pokok melalui laman https://ift.tt/1mPiIHb mulai 10 sampai 20 April 2020 pukul 23.59 WIB.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, UNNES menerima mahasiswa baru melalui tiga jalur yakni jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), dan jalur Mandiri.

Bagi siswa yang belum lolos menjadi mahasiswa UNNES, kata Prof Fathur jangan putus asa masih ada dua jalur lagi yaitu melalui SBMPTN dan jalur Mandiri.

Untuk itu persiapkan diri dengan belajar yang baik agar bisa diterima, karena jalur SBMPTN dan jalur Mandiri dilaksanakan secara tes tulis.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment